Frindly Match Futsal PKH Lombok Timur VS PKH Lombok Barat

PKH Pringgabaya - Bertepatan dengan hari Jumat tanggal 16 Maret 2018, PKH Lombok Timur yang mangadakan Futsal Friendly Match dengan melawan Tim Kuat yang berasal dari Lombok Barat, yaitu Tim PKH LOBAR yang telah rela jauh jauh datang ke Lombok Timur Tepatnya di GOR Binaria Masbagik.

Frindly Match Futsal PKH Lombok Timur VS PKH Lombok Barat

Pertandingan itu sendiri merupakan bentuk silaturahmi sebagai sesama Pendamping Keluarga Harapan Nusa Tenggara Barat.yang harus tetap di adakan, bila perlu sekali dalam sebulan untuk semakin mempererat tali persaudaraan

Pertandingan yang hanya berlangsung selama satu jam itu cukup menguji masing-masing Tim yang sudah menurunkan seluruh amunisi terbaiknya.

Jual beli serangan telah terjadi semenjak awal laga, yang memaksa kedua Kiper bekerja keras dibawah mistar gawang mereka, dan pada sepuluh menit pertama PKH Lombok Timur sempat memimpin dengan skor 2-0.

Tim PKH Lobar tidak mau tinggal diam, setelah melakukan beberapa pergantian pemain di 30 menit pertama akhirnya PKH Lobar mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dan memsasuki 45 menit pertandingan semakin seru dan berlangsung dalam tempo yang cepat.

Kedua Tim sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka, tetapi dalam pertandingan harus ada yang menang dan harus ada yang kalah, sempat memimpin 4-3, Ahirnya PKH Lotim harus mau mengakuim keunggulan PKH Lobar dengan Skor 5-4 yang bertahan sampai dengan berakhirnya laga.

Dan silaturahmi antara Pendamping PKH yang berbeda Kabupaten ini ditutup denagn acara makan bersama di Sekeretaraiat UPPKH Kecamatan Masbagik, sebagai sambutan atas kedatangan saudara-saudara seperjuangan dari Lombok Barat.

Jaya Terus PKH Lombok Timur




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
dewisari
AUTHOR
4 May 2019 at 10:45 delete

ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10% ayam bangkok
tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
depo wd secepat kilat ^^

info lbh lanjut :
whatup : +628122222995
BBM: BOLAVITA

Reply
avatar