Materi FDS PKH (Program Keluarga Harapan) Modul Ekonomi

PKH Pringgabaya - Tugas Pendamping Keluarga harapan bukan hanya sebatas mendampingi Keluarga dampingan dalam memperoleh haknya dari pemerintah, tetapi mereka bertugas lebih dari itu, Pendamping Keluarga Harapan harus memastikan keluarga dampingannya bisa bertahan hidup dengan lebih layak.

Materi FDS PKH (Program Keluarga Harapan) Modul Ekonomi


Bukan hanya dari segi Bantuan saja, PDP sebutannya juag harus memastikan bahwa anggota keluarga dampingannya harus mendapatkan Pendidikan, Dalam Ranah pendidikan ini, keluarga dampingan selalu diberikan Pemahaman semenjak dalam masa kehamilan hingga masa persalinan.

Tidak hanya itu saja, dalam menjalankan Ekonomi Keluaraga, Program Keluarga Harapan juga tidak mau kalah dalam memberikan pendampingan terhadap, kelangsungan ekonomi keluarga dampingan dengan memberikan beraneka solusi melalui FDS Ekonomi bagi KPM.

Nah Untuk Rekan-rekan Pendamping yang membutuhkan Modul lengakap beserta Videonya, sahabat bisa lansung mendownload pada tautan yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya untuk kita dalam menjalankan tugas keseharian kita sebagai Pendamping Keluarga Harapan.

Jabat Erat PKH Pringgabaya, Jaya Terus Indonesiaku

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
devilbat90
AUTHOR
27 March 2024 at 22:38 delete

Materi semua fip chart ada ?

Reply
avatar