Pertandingan AIKMEL FC VS MASBAGIK FC Diwarnai 8 Kali Finalti

LSP - Pertandingan ketiga dan keempat di pekan kedua dilaksanakan hari ini (sabtu, 05-05-2018) Yang mempertemukan 4 Tim tangguh di LSP yang Dihelat di Pringgasela dan di Masbagik

Pertandingan AIKMEL FC VS MASBAGIK FC  Diwarnai 8 Kali Finalti

Pertandingan seru tersaji di masbagik,  yang memepertemukan  peringkat kedua AIKMEL FC dan keempat klasemen MASBAGIK FC .

Sama-sama meraih hasil sempurna di laga pembuka,  kedua Tim ini harus saling mengalahkan untuk merebut puncak Klasemen sementara LSP 2018 .

Tensi tinggi langsung tersaji diawal babak pertama,  memanfaatkan atmosfer kandang Tim Tuan rumah langsung menggebrak  dan hasilnya MASBAGIK FC memimpin dengan 3 gol.

Pertandingan berlangsung sangat seru dengan tensi tinggi dan sangat keras. di babak pertama permainan Aikmel terlihat mengikuti ritme permainan masbagik, tapi dibabak kedua Aikmel berhasil menemukan ritme permainan nya yg asli sehingga mmpu memperkecil ketinggalan goal.

Meski mendapatkan 8 kali finaty,  Tim tamu tetap tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk membawa pulang kemenagan yang disebabkan Karna tangguhnya Kiper Tuan Rumah.

Dan dari 8 Finalty hanya 1 yang berhasil bersarang di jala gawang,  hingga akhir laga MASBAGIK FC  sukses mempertahankan keunggulan menjadi 6-4.

Kemenagan tersebut sekaligus menempatkan MASBAGIK FC di puncak Klasemen LSP 2018 . 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »