Mari Menyambut LSP 2018 Pekan Ke-5

LSP 2018 - Assalamualaikum warahmatullahi wabarrakatuh, kami segenap Official LSP PKH 2018 mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Mari Menyambut LSP 2018 Pekan Ke-5


Bulan yang penuh rahmat sudah beranjak meninggalkan kita dan tibalah bulan kemenangan dan sekaligus sebagai bulan peningkatan iman, amal dan ketaatan kita kepada sang Maha pencipta.

Sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan bulan syawal menandai babak baru sekaligus lembaran baru dari kehidupan sosial kita sebagai manusia, karena di bulan yang fitri ini, kata-kata Maaf dan memaafkan yang sebelumnya sangat sulit untuk di ucapkan kini terasa sangat gampang.

Dan dibulan yang diramahmati Allah ini, marilah kita doaakan saudara-saudara kita yang belum memiliki pasangan agar disegerakan Jodohnya oleh Sang Maha pencipta, agar nanti pada pembukaan Liga pekan ke 5 akan terlihat wajah-wajah berseri si pengantin baru.

Jangan lupa pula kita doakan saudara-saudara kita yang mempunyai hajat di tahun ini sebagai pemimpin, agar dimudahkan langkahnya dan diluruskan niatnya, semoga apa yang dicita-citakan segera tercapai.

Akhirnya, semoga LSP Pekan ke 5 yang sebentar lagi akan kita helat berjalan dengan lancar seperti yang sama-sama kita harapkan.

Salam Sportifitas, Jabat Erat Official LSP 2018

Artikel Terkait

Previous
Next Post »