Kapten OP Smile Menjadi Bintang Di Laga Pembuka Pekan Ke-7

LSP 2018 - Laga pembuka dipekan ke-7 Antara Tuan Rumah Gatot Kaca Melawan penantangnya Sang Penakluk Data menandai akan berakhirnya Paruh musim pertama LSP 2018.

Kapten OP Smile Menjadi Bintang Di Laga Pembuka Pekan Ke-7

Berlaga di Bandok Arena kandang Tuan Rumah Gatot Kaca tak menciutkan nyali sang penakluk data, malah sebaliknya semakin memompa semangat para punggawanya untuk meraih hasil yang positif.

Kapten OP Smile Fahri dan Mamen menjadi Bintang dilaga tersebut, mereka menorehkan setengah dari total gol yang dibuat OP Smile.

Kemenangan ini menjadi pemacu semangat bagi OP Smile untuk mengarungi Putaran kedua Liga.

Dilihat dari jumlah gol yang tercipta, Sang penakluk data memang Superior dalam pertandingan ini, dengan mencetak 15 gol berbalas 4.

Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana bagi sang penakluk data setelah dua pekan sebelumnya kalah berturut-turut dari aikmel FC dan Pringgabaya FC.

Walaupun dihuni beberapa pemain baru Gatotkaca FC tetap tidak bisa berbuat banyak meladeni serangan-serangan gencar op smail sang penakluk data.

Kekalahan ini membuat kedua tim tidak bergeser dari papan klasemen sementara, keduanya masih tercecer di di tengah dan dasar klasemen sementara Liga Super PKH 2018.

Semoga setiap pertandingan semakin meningkat kan semangat dan motivasi kita dalam bekerja dan semakin mempererat tali persaudaraan.

Jabat erat official LSP 2018.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »