PRINGGABAJA FC Kokoh Di Posisi Kedua Klaseman LSP 2018

LSP 2018 - Lanjutan Liga super PKH kembali menyajikan pertandingan seru antara Pringgabaya FC melawan Wanasaba FC.

PRINGGABAJA FC Kokoh Di Posisi Kedua Klaseman LSP 2018

Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Bandok Kecamatan Wanasaba (13/7/18).

Pertandingan yang sedianya dilaksanakan tepat pukul 04.00 sore, akhirnya dilaksanakan lebih lambat 30 menit dari jadwal semula.

Pertandingan itu sendiri berlangsung sangat seru dan menarik bagi kedua tim, karena di tim Wanasaba terdapat tiga nama baru yang sebelumnya merupakan pemain OP smile yang ditransfer senilai 1,8 juta Poundsterling.

Permainan cepat tersaji di menit-menit awal, hingga menit ke-10 Wanasaba FC memimpin dengan skor 3-0.

Permainan taktis Wanasaba FC mampu menyulitkan keharmonisan pertahanan rumah tangga Pringgabaya, tak ingin tertinggal lebih banyak gol Pringgabaya FC meningkatkan intensitas serangan.

Dan akhirnya di penghujung babak pertama Pringgabaya FC berhasil menyamakan ketinggalan menjadi 3 sama. Hingga berakhirnya babak pertama Pringgabaya FC berhasil unggul dengan skor 5-3.

Pada awal babak kedua Wanasaba berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi empat lima, tidak mau kehilangan poin peringgabaya FC kembali memimpin, hingga berakhirnya pertandingan Pringgabaya unggul dengan skor 8-5.

Kemenangan ini sendiri berhasil menempatkan Pringgabaya FC di posisi 2 klasemen sementara Liga Super PKH. Dan sekaligus menggeser Ikmal FC yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan OP smile.

JABAT ERAT LSP OFFICIAL 2018


Artikel Terkait

Previous
Next Post »