Sang Pelopor AIKMEL FC Kembali Meraih Poin Penuh

LSP 2018 - Pekan ke 6 Liga Super PKH lombok Timur 2018 kembali menggelar laga super seru yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Sang Pelopor AIKMEL FC Kembali Meraih Poin Penuh

Kembali bertemunya Tim-tim tangguh menambah kentalnya bumbu-bumbu persaingan pada masing-masing Tim.

Laga pembuka Di pekan ke 6 ini di helat di Stadion Bangket Daye yang Legendaris dan angker bagi Tim-tim yang bertanding disana.

Di Stadion ini pula berlangsung 2 pertandingan berturut-turut. Pertandingan pertama mempertemukan Sang Pejuang Data (OP SMILE) yang menjamu tamunya FC AIKMEL yang dikenal dengan Sang Pelopor, selanjutnya pada laga kedua akan mempertemukan MASBAGIK FC VS PRINGGASELA FC.

OP SMILE yang  sebelumnya ditaklukkan Tim Pendatang baru PRINGGABAYA FC kali ini bertekat untuk mengunci poin penuh kala menjamu Sang Pelopor.

Tapi malang tidak bisa dihindari, Sang Pejuang data yang dikenal militan kembali takluk di kandang sendiri  dengan skor yang cukup telak 3-6.

Hasil ini semakin menenggelamkan posisi OP SMILE di tabel Klasemen sementara, yaitu di posisi 6, 2 baris diatas dua Tim Juru Kunci.

Salam Sportifitas, semoga dalam setiap pertandingan akan semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita. Jabat Erat Official LSP 2018.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments