AIKMEL FC Lanjutkan Trend Positif Di Pekan Ke 5 LSP 2018

LSP 2018 - pertandingan ke 2 di pekan ke 5 mempertemukan salah satu Tim kuat di LSP yaitu Aikmel FC menjamu Tim penghuni dasar klasemen SUELA FC.

AIKMEL FC Lanjutkan Trend Positif Di Pekan Ke 5 LSP 2018

Setelah mengalami kekalahan pada pekan ke 4 oleh PRINGGABAYA FC beberapa waktu lalu, Aikmel FC bertekat membawa pulang poin penuh kala menjamu SUELA FC guna mengamankan posisi mereka di Tabel klasemen semntara LSP 2018.

Benar saja, Tim yang berjuluk Sang Pelopor ini mengamuk dengan melumat Tamunya dengan skor telak 17-4 yang sekaligus mengokohkan posisi AIKMEL FC di urutan ke Empat tabel klasemen sementara.

Setelah laga ini, masih ada 1 sisa pertandingan di pekan Kelima, yang mempertemukan Tim tangguh lainnya yaitu MASBAGIK FC melawan GATOT KACA FC. Yang kabarnya mengalami penundaan disebabkan cuaca buruk.

Sementara 1 pertandingan lain sudah lebih dulu dihelat yang mempertemukan SIGAP FC melawan PRINGGASELA FC yang dimenagkan oleh Pringgasela fc.

Salam sportifitas, semoga pertandingan semi semi pertand semakin mempererat tali silaturahmi kita dan semakin meningkatkan rasa persaudaraan antar pendamping Lombok Timur.

Jabat Erat LSP 2018.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
7 July 2018 at 17:43 delete

Suela FC di kroyok tuan rumah. 😂😂

Reply
avatar