Kalian Memang Orang-Orang Hebat

PKh_Pringgabaya - Ditengah bencana yang melanda akan selalu muncul orang-orang yang hebat yang bisa menginspirasi dan memberi motivasi dalam segala hal.


Meski penuh dengan keterbatasan tidak sedikit mengurangi semangat para Pekerja Sosial yang luar biasa ini. Bencana gempa yang berlangsung hampir 3 bulan ini seakan mengingatkan kita untuk selalu perduli kepada yang lain walaupun kita sendiri dalam kesusahan yang sama.


Hampir setiap hari mereka lalu lalang mengantar bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak bencana gempa. Tidak pernah seharipun mereka lupa memikirkan hal sama setiap hari.


Dengan melihat semangat dan kerja keras mereka dalam membantu, banyak dari elmen masyarakat dan lembaga sosial baik yang dari dalam daerah maupun luar daerah mendonasikan kelebihan dari harta mereka untuk disalurkan melalui orang-orang hebat ini.

Mulai dari makanan cepat saji, sembako, Alat tulis dan banyak juga yang secara langsung melalui rekening-rekening yang ada.


Hampir semua masyarakat yang terdampak sudah mereka sentuh, walaupun  belum mampu mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, tetapi lagi-lagi ini bukan melulu mengenai kuantitas tetapi lebih kepada perhatian kita kepada mereka.

Setidaknya mereka merasa ada yang memperhatikan dan masih ada yang perduli terhadap kelangsungan hidup keluarga mereka.


Sungguh luar biasa apa yang sudah kalian bangun selama ini, saya yakin pondasi yang kokoh ini akan menjadi dasar kita dalam menyongsong hari-hari tersulit sekalipun.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita kehidupan ini, kalian Semua Orang Hebat!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »